Minggu, 01 September 2013

Wenger: Jual Bale, Spurs Bakal Terpuruk

Wenger: Jual Bale, Spurs Bakal Terpuruk


Bos Arsenal, Arsene Wenger memanaskan suasana jelang derby London utara kontra Tottenham akhir pekan ini dengan menyebut seteru mereka itu bakal sulit bangkit andai menjual Gareth Bale musim panas ini.

Winger Wales itu diyakini siap hengkang dari White Hart Lane menuju Real Madrid dengan rekor transfer dunia. Dan Wenger percaya andai Bale pergi, Spurs akan kesulitan mengatasi kepergiannya karena mereka tak punya pengalaman kehilangan bintang seperti The Gunners.

"Ya, itu sangat sulit, tentu saja. Itu punya dampak negatif ketika Anda kehilangan pemain terbaik. Selalu begitu, karena Anda juga akan dicibir oleh fans Anda karena tak punya ambisi, oleh skuat Anda sendiri, mereka mencari kekuatan dalam tim mereka," ujar The Professor.

Wenger juga membanggakan kekuatan mental Arsenal yang mampu melalui hal semacam itu dengan mengatakan, "Kami sudah melalui proses itu dengan konsisten dan itu tentu menuntut penyesuaian mental, lagi, demi menjaga ambisi Anda tetap hidup. Itu sangat, sangat sulit."


Sumber : http://www.bola.net/inggris/wenger-jual-bale-spurs-bakal-terpuruk-90a331.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar